Kemungkinan dan Teori dari Pv Love Live! Sunshine!! The Movie : Over The Rainbow


Salah satu dari pegumuman di konser ke 4 Aqours,
 yaitu kemunculan PV untuk dari movie yg berjudul ;

“Love Live! Sunshine!! The Movie : Over The Rainbow”




Ya karna PV udh rilis ya.. gimana kalo di Bahas kemungkinan yang akan terjadi di movie tersebut dari PV yang ada.

Jadi mari kita bahas tentang Teori dan kemungkinan dari 3 versi PV yang sudah ada bagi yg belom menonton PV tinggal di tonton yah :v

PV 30s


  1. Hal yang menarik dari PV tersebut.Ucapan kanan yg berarti
    ”Mari akan menikah” 
    Kemungkinan kalimat ini bisa menjelaskan tentang alur cerita yang akan terjadi di movie nya !!
  2. Ucapan Chika yang Bertanya-tanya tentang Aqours baru.Nah disini pernyataan chika yang bertanya- Tanya tentang Aqours yang baru seperti apa.Dan memungkin jalan cerita sama seperti pendahulu nya .
  3. Scene dimana chika,you,Dan Riko  di suatu tempat yang intinya bukan di jepang.





PV 60s


Hal yang menarik ;
  1.  Cerita Movie ini akan mengambil latar tempat Di italia “kurang tau tepatnya” yaitu tempat dimana Mari melanjutkan pendidikannya (mungkin).

  2.      Di salah satu scene menunjukan tempat di pasangi poster hilang nya Squad kelas 3 (yah walaupun posternya agak lucu ,seperti menunjukan bahwa kanan dan dia Yang menculik mari )
  3. scene dimana mereka ber3 (Squad Kelas 3) di suatu tempat yg menunjukan mereka sedang membahas sesuatu. Dan kemungkinan yang mereka bahas adalah salah satu permasalahan dalam cerita.

  4.  Perkataan  Leah  yang berteriak “Kakak dan yang lain  Akan menghilang” (jujur masih blom paham tapi mungkin kyk gitu lah) (dan kenapa salah satu waifu ku hilang WOI!! Udah cukup kanan yg hilang  kenapa dia juga :’v )

  5. Dan di ending pv tersebut yg memperdengarkan kalimat chika yg menunjukan bahwa dia menemukan jawaban atas semua pertanyaan nya.




PV 90s

hal yg menarik yaitu ;

1.  Dimana Squad kelas 1 dan 2 pergi kesolah mereka yang baru ,tapi tempat yg mereka datangi adalah bangunan yg tak terawat.(Lah kok !?!)

2.  Mereka kedatangan Saint snow (Wah ada sesuatu nieh) (WANJAY, Waifu ane balik coeg :v )

3.  (Yang ini nieh yg paling mengejutkan !! ) Disalah satu scene di yg memperlihatkan You  bersama seseorang (Nah ini nieh) dan di scene ini masih memperlihatkan mereka masih di jepang. (Dan ini salah satu yg menjadi perbincangan yang masih hangat di grub Love Live!!)

4. Squad  Aqours  Dan  Saint snow  kedatang seseorang yaitu  “Mari mother desu~~ ” (SoSok  yg tidak di duga).

5.  Dan di scene berikutnya di Jelaskan bahwa kemana kah menghilang Squad kelas 3 Yang mehilang tiba-tiba, dan pergi ke ITALIA dalam rangka perjalanan Setelah kelulusan mereka.

6. Di scene selanjutnya Anggota Aqours yang tersisa pergi ke ITALIA (yg pasti kemungkinan ibunya MARI yang bayarkan :v) dan bertemu dengan Squad Kelas 3 di suatu tempat yang masih blom jelas dimana letak pasti nya.

7.  dan di bagian Akhir Pv nya terdengar kalimat yg sama seperti chika yg terlihat menyadari hal yang harus mereka ber9 lakukan.

jadi itu hal yang menarik yg bisa ku dapat kan setelah melihat PV nya berulang-ulang dan sebernarnya pengen di kasih SS juga jadi yah..... kalo berikut kita masuki Tahap Teori yang tersebar di Grub Maupun Fp Love live !!

Sekedar Pemberitahuan !!!
Kalau misalnya ada salah kalimat atau seperti membandingkan mohon di maafkan sebelumnya

TEORI -TEORI  YANG TERSEBAR DAN YG CUKUP MENARIK
  1. Teori untuk alur cerita movie yg banyak di perkirakan akan seperti pendahulunya Di movie nya(yah teori ini dapat dari grub) (yah,,Teori ini masih Kurang juga)

  2. Sebenarnya Teori yang paling banyak di sebar dan di perbicarankan itu adalah teori tentang siapa sosok yang bersama You  di Pv yg versi 90s, Dan mulai dari Teori bahwa dia itu pacar dari You, Sampe ke dia adalah Dia adalah karakter versi anime dari Yoshino Nanjo walaupun itu salah satu Teori kesukaan ku sih. (jujur kalo pendapat ku Dia hanya kemungkinan adalah keluarga dari You, Atau mungkin kenalannya ,dan yg masih nyangkut di Love Live Jarang ada karakter Laki –Laki yang ada).
  3.  Yah teori yang terakhir adalah kemungkinan adanya karakter dari  yang akan muncul   di movie tersebut. ( mungkin saja yah, jujur aku masih gk paham jarak waktu antara  berapa tahun ) (Jujur karakter yg Mirip dengan eli sungguh bisa bikin jantungan loh   dan ternyata itu Ibunya Mari :v ).



Sebernarnya banyak teori tapi kebanyakan hanya kemungkinan kecil sekali untuk terjadi, dan langkah terakhir yg bisa di lakukan selain berTeori adalah bersabar menunggu Film nya rilis, Bagi yg Tidak tahu kapan rilis nya Filmnya rilis tanggal 4 Januari tahun depan di JEPANG. Kurang tau juga sih bakal tayang di indo, jadi kalian sabar aja yah kemungkinan BD dari movie nya Aqours akan Kita sub, Jadi sabar aja yah dan tetap pantauin Website kita yah J .dan Jika di antara kalian punya pendapat ato teori bisa di ketik di kolom komentar.

Post a Comment

0 Comments