Yuk Sambut Game Love Live! School Idol Festival ALL STAR!



Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, KLab Games dan Bushiroad telah mengenalkan unit grup baru untuk game ponsel pintar Love Live! School Idol Festival bernama Perfect Dream Project (PDP). Dalam perhelatan Tokyo Games Show (TGS), mereka mengumumkan sebuah kejutan untuk game ini.


Dan inilah PV sub indonya













Dalam game ini, ditampilkan baik grup idola μ’s dari anime Love Live! School Idol Project maupun Aqours dari anime Love Live! Sunshine, yang diikutsertakan ke dalam game ini sejak tahun 2016 lalu. Selain itu, KLab Games dan Bushiroad akan memperkenalkan pula sebuah grup baru bernama Perfect Dream Project yang akan turut meramaikan game School Idol Festival.



Sementara itu, dalam sebuah acara yang digelar dalam perhelatan Tokyo Game Show pada Kamis lalu (21/9), KLab dan Bushiroad mengumumkan bahwa game Love Live! School Idol Festival dikembangkan dalam versi terbaru dengan judul Love Live! School Idol Festival ALL STAR Dimana Game ini Di buat atas kerjasama dengan SQUARE ENIX.

Pada versi terbaru nanti, pemain disuguhkan dengan cerita baru yang menggabungkan kisah dari grup μ’s, Aqours, dan PDP dalam satu latar. Cerita tersebut termasuk cerita tentang masalah di masing-masing sekolah, cerita personal tiap karakter, dan yang pasti cerita di mana para karakter dari ketiga grup tersebut saling bertemu dalam satu latar.

Dalam game ini nantinya juga akan ditampilkan formasi dance dan sistem gameplay terbaru, di mana para karakternya akhirnya akan tampil dalam format 3D. Tidak hanya itu, fitur untuk mengatur kegiatan latihan mereka juga ditambahkan.

Berikut jajaran seiyuu dan video perkenalan tiap karakter dari anggota Perfect Dream Project yang dirilis dari situs resmi mereka:

Ayumu Uehara

Aguri ÅŒnishi sebagai Ayumu Uehara. Ia merupakan siswi kelas 2 SMA yang lahir pada 1 Maret dan memiliki golongan darah A.
Aguri ÅŒnishi sebagai Ayumu Uehara,kelas 2 SMA, tanggal lahir 1 Maret, golongan darah A



Kasumi Nakasu

Mayu Sagara sebagai Kasumi Nakasu. Ia merupakan kelas 1 SMA yang lahir pada tanggal 23 Januari dan memiliki golongan darah B.
Mayu Sagara sebagai Kasumi Nakasu




Shizuku Osaka

Nahh yang satu ini waifu mimin :v 
Kaori Maeda sebagai Shizuku Osaka. Ia merupakan siswi kelas 1 SMA yang lahir pada 3 April dan golongan darah A.
Kaori Maeda sebagai Shizuku Osaka


Karin Asaka

Miyu Kubota sebagai Karin Asaka. Ia merupakan kelas 3 SMA yang lahir pada 29 Juni, dan memiliki golongan darah AB.
Miyu Kubota sebagai Karin Asaka.




Ai Miyashita

Natsumi Murakami sebagai Ai Miyashita. Ia merupakan siswi kelas 2 SMA yang lahir pada tanggal 30 Mei dan memiliki golongan darah A.
Natsumi Murakami sebagai Ai Miyashita


Dan Juga masih banyak Karakter yang admin gabisa admin sebutin 
karena keterbatasan waktu T_T

Love Live! merupakan proyek kerjasama studio Sunrise, perusahaan rekaman Lantis, dan penerbit ASCII Media Works. Proyek 2D Idol ini diluncurkan pada tahun 2010 dan langsung menjadi fenomena di Jepang. Proyek ini sendiri telah diangkat menjadi anime berjudul Love Live! School Idol Project pada tahun 2010 lalu dan juga Love Live! Sunshine, di mana musim keduanya akan mulai tayang di Jepang pada 7 Oktober 2017.

Post a Comment

0 Comments