Yuk nonton Zombieland Saga !

          Musim fall sudah berlalu sekita 4 mingguan, banyak anime yang tayang pada musim ini. Kali Admin bakal memberikan alasan kenapa kalian harus menonton Anime zombieland saga musim ini.


1 Tema cerita yang anti mainstream
         Membawa konsep anime idol, dengan zombie merupakan hal baru dan sangat unik. Jika biasanya anime idol berfokus pada gadis SMA. Zombieland saga bahkan menggunakan zombie sebagai idol.


2 cocok buat yang ga suka genre horor
           Walaupun Anime ini bergenre musik. Tapi dengan karakternya yang merupakan zombie anime ini juga memberikan kesan horor pada beberapa bagian. Jadi cocok buat yang mau nonton horor tapi ga suka horor.


 3 very funny anime
            Zombieland saga juga memiliki genre comedy, anime comedy yang lumayan lucu menurut Mimin. Kepala yang copot saat konser, bagian horor anime ini malah terkesan menjadi bagian yang lucunya .

5 karakter cantik dan grafik yang bagus
              Semua member grup ini sangat cantik dan imut menurut admin. Di dukung dengan grafik animenya yang mendukung membuat karakter nya lebih imut lagi.


6 lagunya juga enak
            Walau terkesan lebih sepertu anime comedy ketimbang musik, tapi hampir setiap episode semua member melakukan konser, dari lagu yang di bawakan saat konser ditambah opening dan ending animenya. Lagu mereka semuanya enak di dengar.



6 karakter berambut pedek
           Ini lah alasan lain admin nonton zombieland saga karena dua karakter berambut pendek ini. Mizuno Ai dan Konno junko.

         

      Itu adalah alasan kenapa kamu harus menonton zombieland saga musim ini. Kalau kamu tertarik silahkan tonton zombieland saga, anime ini juga bisa jadi selingan setalah kamu menonton anime top musim ini seperti Tokyo ghol dan juga Goblin slayer.

Zombieland saga
Type: TV Series
Studio : MAPPA
Genres: Music, Comedy, Supernatural
Rating : 7.68 
Sinopsis :
Pagi yang biasa. Musik yang biasa. Kehidupan yang biasa. Kedamaian yang dimiliki oleh ketujuh gadis ini akan dihancurkan secara mendadak. Karena ulah manusia mati yang hidup … zombie. Mereka mengalami sebuah kenyataan yang tak pernah mereka inginkan, sebuah dunia zombie yang menakjubkan dan menakutkan. Mereka semua berbagi satu harapan, yaitu keinginan untuk tetap hidup. Mereka akan berjuang untuk mencapai keajaiban.

Post a Comment

0 Comments