Rekomendasi 5 Musisi pria jepang

  Mungkin banyak pengunjung blog ini yang lebih banyak menikmati musik Jepang yang penyanyinya perempuan. Kali Admin bakal rekomendasi 5 Musisi pria Jepang yang enak untuk di denger lagunya.

1 One ok rock
          Grup band Japan terbesar saat ini dan sudah go internasional. One ok rock terbentuk pada tahun 2005 saat para personilnya sekolah SMA. Ada kisah unik dari band ini, dimana basisnya yang dulu seorang fanboy dari Avril lavigna sekarang sudah menikahi adiknya Avril. Lagu terbaik mereka menurut admin sih. Nobody home, where you are, dan yang jadi soundtrack live actionnya samurai x heartache.

2 Aqua timez
         Buat kalian yang nonton Anime Bleach siapa sih yang ga kenal Aqua timez. Band yang terbentuk pada tahun 2003 ini sudah banyak mengisi soundtrack anime, mulai dari Bleach, gintama, Naruto dll. Alasan admin suka band ini tuh karena nadanya yang enak ditambah liriknya yang penuh makna. Lagu terbaik mereka menurut admin sih . Alone, Himawari , ikite , dan masih banyak lagi.

3 radwimps
        Mungkin banyak yang tau band ini karna nonton Kimi no nawa, tapi sebenarnya band ini sudah ada sejak tahun 2003. Terlepas dari lagu mereka yang ada di film Kimi no nawa sebenernya hampir semua lagu mereka enak buat di denger. Ada by my side , september sun , Shounen jump. Dan masih banyak lagi.


4 kenshi yonezu
        Penyanyi solo terbaik saat ini menurut admin. Semua lagunya enak di dengar. Kalau kalian nonton uchiage hanabi dia juga ngisi sountrack lagunya duet bareng DAOKO, dan juga opening song S2 dari My Hero academy peace sign. Lagu dia yang paling admin rekomendasiin sih, lemon, loser,eine kleine.

5 Feat and lothing in las Vegas
       Band paling unik menurut admin, karna band ini memadukan unsur hardcore dan juga unsur elektro di tambah suara Scream vokalisnya. Band ini di bentuk pada tahun 2008.  Salah satu lagu yang membuat mereka terkenal adalah end song dari Hunter x Hunter 2011 just awake dan let me hear op song dari Anime 
kiseijuu.




Post a Comment

1 Comments