Aqours Bakalan Tampil Di Italia ! Trailer Film terbaru Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow!



Hasil gambar untuk Live! Sunshine!! Over The Rainbow!
                    You watanabe dan Aqours bakal jalan-jalan ke Italia! (© PROJECT Lovelive! Sunshine!!)

Ini dia yang ditunggu oleh kalian semua termasuk admin sendiri tapi yang pasti nunggu muncul aja di internet daripada nonton dibioskop soalnya malu :( admin yang neet ini gapernah punya hmm... ahsudahla wkwkwkkw XD udah ah bercandanya

Para fans Aqours mendapatkan berita gembira pada awal Juni lalu karena film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow telah diumumkan akan diputar pada bulan Januari 2019. Tak butuh waktu lama, trailer dan visual terbaru film ini akhirnya telah dirilis.

Seperti halnya Honoka dan µ’s dalam film Love Live! sebelumnya, Chika dan para personil Aqours akan ikutan tampil di luar negeri. Ya, di film ini mereka akan jalan-jalan ke Italia! Visual dan trailer perdananya menampilkan dua obyek wisata terkenal yang berada di kota Roma, yaitu Coloseum This Is SPARTA !!!!! dan Spanish Steps.

Penampilan Aqours dengan lagu barunya dapat ditonton video di bawah ini.


(© PROJECT Lovelive! Sunshine!!)


Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Dan Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya. Serial animenya sendiri telah tayang sebanyak dua musim pada 2016 dan 2017.

Selain anime, proyek mix-media idol yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini juga merilis single, album, manga dan juga novel ringan. Para personil Aqours juga menggelar tur konser di Jepang. Tur konser ketiganya yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~” bisa kalian download disini, digelar dari bulan Juni hingga Juli. Konser hari terakhirnya di Fukuoka pada 8 Juli akan disiarkan secara tunda di Indonesia pada Agustus mendatang.

Konser keempat dari grup Aqours yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 4th LoveLive! SAILING TO THE SUNSHINE” akan digelar pada 17-18 November 2018 di arena Tokyo Dome. Selain itu, single keempat yang juga akan berisi video musik anime akan dirilis pada 2019

Hasil gambar untuk aquors seiyuu

Post a Comment

0 Comments