Rekomendasi 5 Musisi Perempuan Jepang

 Saat ini Idol Project ingin mengambangkan Blog .agar Blog Kami Dapat terus berkembang dan menjadi lebih besar lagi. kami sekarang akan memposting banyak hal, Mulai dari Game, Anime, J-music, Dan sebagainya. Kali ini Admin Bagikan Rekomdasi musisi-musisi J-Music yang bisa kamu nikmati.





1. Aimer
             Aimer Adalah Penyanyi Favorit admin sendri. dengan suara lembut di tambah lagu-lagunya yang rata-rata mellow  cocok banget di denger pas lagi galau, membuat admin sangat menyukai Aimer. Memulai Karir Pada tahun 2011. Sudah banya sekali lagu Aimer yang ada sampai saat ini. salah satu lagu Aimer yang sangat terkenal adalah Brave shine Opening song dari Fate Unlimited blade works.  Dan Yang paling terbaru Aimer juga mengisi Soundtrack dari Anime Movie fate/stay night: heaven'feel.



2 Scandal Band
               Scandal Band. Grup Band yang terbentuk saat masih SMA pada tahun 2006 dengan membawa konspe J-pop/J-rock, Scandal menurut admin Grup Band Cewe terbaik di Jepang hingga saat ini. Awal titik kepopuleran Scandal adalah saat mereka mengisi Opening song bleach dan Juga Ending song Full Metal Alchemist . Saat ini Scandal Terhitung sebagai salah satu Musis Jepang yang Go International yang sering mengadakan konser di luar negri.


3 BabyMetal
           Siapa sih yang gatau sama grup yang satu ini. Grup yang isinya tiga cewe imut dengan konsep music yang anti mainstream. Terbentuk pada tahun 2010 yang awalnya sebagai sub unit idol sakura gakuen. Baby metal membawa konspe yang sangat berbeda dari tampilan membernya yang imut-imut,  Dengan bergenre Heavy metal, J-popdeath metal, symphonic death metal,melodic speed metal .



4 Kana Nishino
           Penyai cantik asal Matsusake kelahiranc1989 ini Menurut admin adalah salah satu penyayi terbaik asal jepang. mumulai karir pada tahun 2008 hingga Kini Kana sudah mempunyi banyak lagu. bukan hanya menyayi kana bahkan menciptakan lirik lagunya sendiri. Lagu terbaiknya menurut Admin, Missing you, One Way love, dan juga Best friend



5 Silent Siren
              Yang terakhir ada Grup Band perempuan lagi yaitu silent siren. Salah satu alasan Admin suka band ini karna suara vokalisnya yang imut bangat dan juga cantik. Memulai karir pada tahun 2010. Silent siren juga pernah mengisi Lagu dari Live Actio AnoHana "Kimi Ga Kureta Mono".


Sekian Rekomendasi 5 Musisi Perempuan Jepang Menurut Admin. Sebenernya masih banyak lagi. Tapi untuk kali ini cukup ini. mungkin untuk nanti akan Admin Kasih Link Dwonload Musik atau MVnya.

Mohan Maaf jika Admin Banyak kesalahan.

Post a Comment

0 Comments